Sheila On 7 Zaman Now

FILM FAVORIT

https://www.youtube.com/watch?v=YBOZu1dWKyg

Pertama denger lagu ini di radio gak yakin kalo ini suara nya Duta.. terutama pas di awal-awal lagu, baru pas Duta teriak di reff nya baru ngeh kalo ini lagunya Sheila On 7 hihihi..
Selain suara yang agak beda dari biasanya, corak bermusiknya pun kali ini beda banget dengan SO7 yang lalu-lalu, corak musiknya kekinian banget.. sekilas kayak lagunya Hobastank tapi tetap chord nya masih berciri Eros banget..
Aransemen musiknya lebih kaya dan gak garing, ada string dan orkestrasi nya yang bikin musiknya makin empuk di dengar, tapi melodi Eros masih tetep khas baik chord maupun sound nya..
Sementara liriknya masih SO7 banget.. kuat pemilihan kata kiasan nya, simpel, natural, gak muluk2 tapi kena banget..

Well.. menurutku, single ini kena banget dengan perkembangan Zaman Now dan berpotensi jadi theme song buat anak milenial yang masih suka hal2 puitis..

Intro : A..

     Bm
terkadang hidup
      A/C#
menggariskan misteri
        D
yang takkan pernah
     E
bisa aku pahami..

     Bm
seperti aku
         A/C#
yang tak pernah berhenti
     D
mencari celah
  E        A
menaklukan hati..

    Bm
mereka bilang
    A/C#
cobalah kau sadari
     D
misteri ini
     E
harusnya di sudahi..

    Bm
aku mencoba
     A/C#
sederhanakan diri
     D      E        D#m
agar semua orang memahami..

Reff:
  A                    D
  sama seperti di film favoritmu
  A                   E
  semua cara akan kucoba
  F#m               D
  walau peran yang aku mainkan
  E                  A
  bukan pemeran utamanya..

       Bm
karena mereka
     A/C#
tak ikut merasakan
     D
indahnya hidup
      E
jatuh hati padamu..

    Bm
sekali lagi
    A/C#
aku kan menjelaskan
      D
berhenti bukan
  E         A
pilihan bagiku, ow..

Reff:
  A                    D
  sama seperti di film favoritmu
  A                   E
  semua cara akan kucoba
  F#m               D
  walau peran yang aku mainkan
  E                  A
  bukan pemeran utamanya..

Musik :
A E/G# F#m E            D  E
            na na nananana..
A E/G# F#m E            D  E
            na na nananana..

Reff:
  A                    D
  sama seperti di film favoritmu
  A                   E
  semua cara akan kucoba
  F#m               D
  walau peran yang aku mainkan
  E                  A
  bukan pemeran utamanya..

  A                    D
  sama seperti di film favoritmu
  A                      E
  aku takkan pernah menyerah
  F#m
  tak peduli yang aku mainkan,
                 F#m
  (aku mainkan) aku mainkan
  E                  A
  bukan pemeran utamanya..

Outro:
A E/G# F#m E            D  E
            na na nananana..
A E/G# F#m E D E
               nanananananana..
F#m E/G# D E A
nanananananana..

Komentar