All New Sirion 2015 - Lihat Lalu Terpikat

Pertama lihat langsung terpikat..!
Yaa.. itu yang terjadi ketika pertama lihat mobil ini, kebetulan memang lagi mau cari mobil kecil untuk kota kota saja, coba eksplor semua jenis mulai dari LCGC hingga kelas kakaknya, akhirnya pilih All New Sirion.
Mobil ini bisa di modif gimana ya?? buatku itu adalah uneg2 pertama pas pilih mobil


Lihat tampang muka nya cukup agresif dibanding kan pesaing sekelas nya, lampu projector dilengkapi lampu kota yang seperti wujud DRL (pengen ubah jadi DRL tapi belum kesampaian)
Gril bermotif sarang tawon dipadu dengan list yang bermotif karbon cukup membuat tampangnya garang. Bumper depannya juga cukup agresif dan menggoda untuk segera di dekatkan ke aspal..ugghhh..

Buritan gak kalah sangar kok.. lihat aja, gak perlu bodykit..! mufler tip udah rapih dan tampang keseluruhan kelihatan sporty. Tail lamp aslinya berwarna clear bikin kurang sangar, solusi nya ya di bikin smoke.. cakep kan..?


yaa kalo masih standar yang gak matching adalah velgnya.. cuma dikasih ukuran ring 14 dengan finishing yang agak kasar, maka sudah kudu wajib diganti dengan after market. Perjalanan pertama setelah mobil ini dikirim ke rumah emang ke tukang velg..! ehehehe..



Setelah pilah pilih akhirnya kecantol velg Vossen Precision V10, ring 17 dengan lebar belang yang belakang lebih lebar, dan untuk safety velgnya (karena ntar yg pake istri..) maka perlu dilengkapi dengan Alloygator protector bibir velg kalo berciuman dengan trotoar


Setelah ganti velg naik kelas 3 inch dari 14 ke 17 dengan profil ban yanglebih tipis tentu gak afdol kalo body nya masih cingkrang kayak orang kebanjiran, maka hari berikutnya langsung nyamperin tukang per langganan. Karena plat nomor pun belum keluar maka tukang per agak ngeri2 sedep mau bedah per-nya.. wah masih perawan nih..kata mereka ketika memperkosa per depan belakang hahaha.. akhirnya dengan mencoba beberapa jenis per akhirnya puas dengan racikan terakhir, bantingan lembut tapi tampang nya jadi akrab dengan aspal..

Sementara tampang luar cukup begitu deh, kayaknya udah matching kalo dipake bu dokter gigi untuk bertugas..



Tags:
Sirion Modifikasi, Sirion Modification, ANS 2015, Modif Sirion, Sirion Ceper, Sirion Orange, Daihatsu Sirion, Myvi, Vossen Precission, Vossen, Vossen V10.

Komentar

Unknown mengatakan…
Nuhun kang, cakep sirionnya. Pas banget saya lg surfing untuk nyari inspirasi modif kaki sirion yang ga terlalu ekstrem, pas bener ada blognya kang iwan. Mau nanya yah kang:
1. Itu abis berapa yah kang totalnya? Kalo oke sih saya mau copy paste semuanya :) haha
2. Pakai ring 17 apa gak gasruk body kl pas jalanan agak rusak?
3. Ganti shock breaker hasilnya gimana kang? Soalnya saya kurang pas dg bawaan pabriknya, keras euy.

Makasih kang.
Adit